Dear Frustrated Superstar
Dimulai dengan luka membuat puisi yang paling pedih, kemudian dinyanyikan dengan nada Sederhana. Yang sekarang, esok atau lusa masih terus dinyanyikan dengan nama Band-nya "The Dramma" hal itu menjadikan inspirasi dalam hidup seseorang, dan saya salah satunya. Terima kasih ya, jangan pernah berhenti untuk bersinar #DrammaticArye

Jangan berhenti mendengarkan kalo gitu

Dimataku Di ingatanku Dihidupku Ditiap Luka. Tuhan Menyelipkanmu
Kak sanji, Dirinya yg mungkin terluka menginspirasi banyak hati yg sama terlukanya, Dengan kekurangan dan kelebihannya,dia membuat hal biasa menjadi sangat istimewa. Saya suka tulisan dan lagu2 Anda (y)

:)

Pulanglah Rumahmu DiHatiku

Pojok terdalam dari ingatanku adalah sesuatu yang paling tenang sejauh yang aku tahu

Ditempat aku menulis luka,
Betapa pun mengantuk, aku selalu enggan memejamkan mata. Begitu gelap datang entah mengapa bayang wajahnya jelas terlihat

Aku tak pernah ingin mengingatnya meski tak pernah mampu melupakannya.

Wajahnya apalagi senyumnya ditakdirkan abadi terekam di ingatanku

Meski aku tak pernah ingin tau sedalam apa senyumku tertinggal di ingatannya

Dibalik senyum senja seorang hawa, ada manusia yg berjuang utk terus menjaganya, semua senyumnya. Sekuat hati membendung air matanya

Meski dihati kecilnya manusia itu berkata lirih. Sesekali aku juga ingin diperjuangkan

Ada saat dimana manusia akan sangat terluka Hatinya. Dimana ia belajar sesuatu tentang menghargai. Dan saat mulai mengerti. Saat itu seseorang telah hilang. Lama hilang


Kesalahanku meninggalkanmu disaat kamu benar2 membutuhkanku dan kesalahanmu adalah Kamu terlalu indah utk menangis terluka. Untuk itulah aku pergi


THEDRAMMA 2014
Jakarta
( Tempat menulis Luka )

00.00

Sebagai manusia, apalagi Pria. Kadang kita harus terlihat “ada” didepan wanitanya. Mungkin supaya nggak dipandang sebelah mata. “Mungkin”

Gw pun nggak munafik. Dulu ya gw kata gitu. Contoh :
Uang dikantong cuma tinggal 20ribu
Trus dia ngajak pergi. Gw alesan sibuk a/ males pergi bla bla bla
Intinya bohong, menutupi kalo gw lg gak ada.

Sampai suatu saat akhirnya gw menyadari, nggak semua perempuan itu mengharapkan kita menjemputnya, lalu ngajak keluar bersenang2.

Kadang kita lupa, dengan ada didepannya aja itu udah bikin pasangan kita senyum. Tanpa mereka peduli ada berapa uang dikantong kita.

Diterima atau nggak kita dihadapannya setidaknya udah menunjukan niat kita menemuinya.

Dan kalo dipikir lagi, dgn uang pas2an apalagi rumah pasangan kita jauh, kita lebih hebat dari siapa yg cuma tinggal gas trus sampe.

Kembali ke niat dan perjuangannya demi sekedar melihat senyum seseorang. Apalagi kalo ditambah kata2 “kangen”.

Harga yang harus dibayar untuk hidup adalah kehilangan.

Semua jadi nggak berharga lagi saat lo benar2 membuat diri lo “ada” tapi udah nggak ada lagi seseorang yg berdiri dihadapan kita, menunggu kita dengan senyumnya

Ketulusan itu lebih mahal dari apapun.

Sampai detik ini, gw selalu tersenyum. Bersyukur pernah mengenalnya. Mengingat wajahnya dalam gelap. Sambil mengucap
“Terimakasih tuhan dia begitu indah”


- Sanji -

+__x – View on Path.

+__x – View on Path.

Hujan datang menawarkan Rindu, saat itu aku terdiam dan berpikir. Mengapa senyum kita tak seramah dulu
Thought via Path

Untuk sampai “Diatas”, ada tiga jalan yang bisa dipilih.

Memotong lewat jalan Curam dan terjal. Lebih singkat tapi Butuh usaha dan kerja keras untuk sampai sana.

Yang kedua Hanya menanjak. Makan waktu tapi tetap akan sampai jika mampu bersabar

dan yang terakhir Dilempar keatas. Langsung sampai tapi tidak lama kemudian hancur.


Intinya Mendakilah tanpa harus menghancurkan Pendaki lain. – Read on Path.

#NextChapter

#NextChapter